UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Saturday 12 March 2011

Tantowi Yahya Calonkan Diri Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Tantowi Yahya (blogspot)
Tantowi Yahya (blogspot)
JAKARTA - Tantowi Yahya menyatakan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta pada 2012 melalui jalur Partai Golkar, bukan lewat jalur independen.

Anggota Komisi I DPR ini mengakui ada dua calon kuat lainnya dari Partai Golkar, yakni Priya Ramadhani yang merupakan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta sekaligus kerabat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie serta Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin.

“Saya tetap memilih maju lewat jalur Partai Golkar, bukan jalur independen. Untuk itu saya memang harus bersaing dengan Priya serta Aziz Syamsuddin,” ucap Tantowi.

Presenter kondang ini meyakini Partai Golkar tetap akan berpegang pada amanat Musyawarah Nasional (munas) di Riau Oktober 2009 lalu, di mana Golkar akan mencalonkan kepala daerah dari kader terbaik partai yang akan dinilai berdasarkan instrumen survei untuk menguji tingkat elektabilitas, serta akseptabilitasnya.

“Saya tidak percaya jika calon kepala daerah dari Golkar nantinya dipilih berdasarkan hubungan kekerabatan atau apapun. Golkar partai yang transparan. Penentuannya berdasarkan survei untuk melihat tingkat elektabilitasnya di tengah masyarakat, ini amanat munas partai yang belum diubah,” tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pages