UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 25 March 2011

Kecantikan Jalur Kereta Yiwan di China




JALUR kereta api berkecepatan tinggi Yiwan di China telah dibuka sejak tahun lalu. Jalur ini dimulai dari Stasiun Huayan di timur dan berakhir di Stasiun Wanzhou Dawan di barat dengan melalui Yichang, Changyang, Badong, Jianshi, Enshi, Lichuan di Provinsi Hubei dan Wanzhou di Chongqing.

Rute kereta api Yiwan melalui berbagai pemandangan indah wilayah pegunungan. Ini bisa menjadi atraksi baru saat berlibur ke China dan berikut beberapa pemandangan alam yang bisa Anda lihat di sepanjang jalurnya.

1. Stasiun pertama: Enshi, Propinsi Hubei

Ngarai Besar Enshi yang mempunyai ukuran 108 kilometer adalah salah satu bagian dari Ngarai Besar Qingjiang. Ngarai ini terletak di Kota Tunbao dan Banqiao di Enshi. Berada di ngarai ini Anda akan dibuat terpesona. Dinding tebing, aliran sungai, hutan yang asri, gemuruh air terjun dan desa kuno menyatu membentuk pemandangan indah.

Untuk melihat keindahan ini, Anda dikenakan biaya CNY120 (sekitar Rp159 ribu)

2. Kota Tusi, Enshi

Kota Tusi mencakup wilayah yang cukup luas. Kota ini dibangun di sepanjang kontur gunung oleh Orang Tujia. Ada banyak tempat indah di sini, termasuk Aula Jiujin, menara lonceng, menara drum, menara suar, akademi pembelajaran klasik, dan dinding Tusi. Menikmati keindahan Kota Tusi Anda dikenakan biaya CNY50 (sekitar Rp60 ribu)

3. Stasiun kedua: Wanzhou, Kotamadya Chongqing

Three Gorges (Tiga Ngarai) adalah wilayah di sepanjang Sungai Yangtze yang mencakup Kotamadya Chongqing dan Provinsi Hubei dengan total panjang sekitar 200 kilometer. Three Gorges yang terdiri dari Ngarai Qutang, Ngarai Wu dan Ngarai Xiling, dimulai dari Kota White Emperor di barat dan berakhir di Nanjin Pass di timur. Wanzhou di Chongqing adalah tempat terbaik untuk memulai pelayaran Three Gorges Cruise.

Wanzhou terkenal karena pemandangannya yang spektakuler, tempat-tempat terkenal, dan berbagai peninggalan seperti Kota White Emperor, Kuil Zhangfei, kota kelahiran Quyuan, kota kelahiran Wang Zhaojun dan Gua Sanyou.

4. Air Terjun Qinglong


Air Terjun Qinglong terletak 40 kilometer dari kota Wanzhou. Air terjun ini merupakan pemandangan yang akan memanjakan mata Anda. Air terjun Qinglong mempunyai tinggi 64,5 meter dan lebar 115 meter.

Anda dapat menemukan hutan yang rimbun di sekitar air terjun. Hutan ini menyediakan udara segar yang menjadikannya sebuah bar oksigen alami di mana Anda dapat menghirup oksigen yang berlimpah. Ada juga banyak hewan dan tumbuhan, termasuk 1.017 varietas tanaman tinggi dan 93 spesies binatang vertebrata.

0 komentar:

Post a Comment

Pages