UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Tuesday 8 March 2011

'4 Calon Ketum PSSI Dilarang Mencalonkan Diri Lagi'





FIFA telah memberi jawaban terkait bursa calon Ketua Umum PSSI. Selain Nurdin Halid yang dipastikan dilarang mencalonkan diri kembali, tiga kandidat calon lainnya juga diharapkan tidak ikut pemilihan.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo dalam pertemuannya dengan Presiden FIFA Josep S. Blatter di Zurich, Swiss, Selasa (8/3) malam waktu
setempat.

Seperti diketahui, Komite Banding (Komding) telah menolak George Toisutta dan Arifin Panigoro yang mengajukan banding karena tidak diluluskan sebagai calon ketua umum PSSI.

Bersamaan dengan itu, Komding juga menganulir putusan Komite Pemilihan yang meloloskan Nurdin dan Nirwan Bakrie.

"Tadi ditegaskan bahwa melihat hasil dari komisi banding bahwa keempatnya tidak eligible. Jadi diharapkan keempat-empatnya harapkan tidak ikut lagi dalam pemilihan ketua umum PSSI," ujar Rita dalam wawancaranya di Metro TV.

"FIFA mengatakan bahwa keempat kandidat itu tidak elit lagi untuk dicalonkan kembali. Menurut presiden Blatter seperti itu."

Selain itu, seperti yang sudah-sudah, FIFA meminta supaya kongres panita untuk pemilihan segera dibentuk sehingga bulan depan sudah ada pengurus yang baru.

"Tanggal 26 sudah harus melakukan kongres untuk panitia pemilihan dan sebelum April sudah harus ada pengurus baru," demikian dia.

0 komentar:

Post a Comment

Pages