UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 25 March 2011

Bali, Tempat Wisata Terbaik di Asia Pasific, Bahkan di Dunia





Majalah pariwisata DestinAsian memberikan penghargaan keenam kalinya kepada Bali sebagai destinasi wisata terbaik di Asia Pasific. Penghargaan ini diberikan dalam acara The Sixth DestinAsian Reader's Choice Awards.

Pulau wisata di Bali mempertahankan predikatnya sebagai tujuan wisata terbaik, yang dihasilkan berdasarkan survey kepada pembaca baik cetak maupun online.

"Penghargaan yang diberikan kepada Bali dapat memotivasi daerah lain di Indonesia untuk mengembangkan destinasi wisatanya," kata Sapta Nirwandar Direktur Jendral Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Periwisata saat ditemui Okezone, Jumat, (25/3/2011).

Sapta menambahkan,sebelumnya bali juga mendapatkan dua penghargaan lain untuk kategori Resort Spa terbaik di Asia Pasific yang diterima Ayana Resort and Spa dan The Legian sebagai hotel terbaik dibali.

Brenda Rumahlewang GM of Operations Majalah DestinAsian's mengatakan, dari Survey yang kami adakan sebanyak 1.500 responden di Asia Pasifik dan seluruh dunia memilih bali sebagai destinasi pariwisata yang menarik untuk dikunjungi, untuk peringkat ke dua Phuket menjadi destinasi untuk didatangi.

"Survey itu mencakup pelayanan hotel, resort, dan layanan penerbangan, ungkapnya.

"Dengan Penghargaan itu menunjukan konsistensi Bali dalam mempertahankan kualitas pelayan pariwisata bagi wisatawan mancanegara," tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pages