UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Saturday 12 March 2011

Ada Kucing Gondol Kaki Bayi

Warga Rt 06 Rw 09, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang masih memiliki tali pusar, terhanyut di sisi kali Cakung Drain.

Kasie Humas Polsek Cakung, Ipda Sutrisno, saat dihubungi wartawan menjelaskan, penemuan mayat bayi itu diawali aksi seekor kucing yang menggondol kaki bayi. Aksi kucing ini dilihat sejumlah warga setempat.

"Warga pun heboh saat menemukan kucing yang menggondol kaki bayi, lalu dicari-cari. Dan ternyata ditemukan mayat bayi di pinggir kali, warga lalu heboh" ujar Sutrisno.

Menurutnya, saat ditemukan jasad bayu terbungkus plastik berwarna hitam. Diduga, bayi dibuang saat baru dilahirkan. Alasannya, saat ditemukan warga, tali pusar masih terdapat di jasad bayi.

Bukan hanya itu, diduga bayi belum lama meninggal. Saat ditemukan, tiada bau busuk dari jasad bayi.

"Tapi kedua kakinya sudah tidak ada, kita tidak tahu apakah itu bayi laki-laki atau perempuan" ujarnya seraya menengarai, jasad bayi sengaja dibuang oruangtua.

Namun demikian, Sutrisno hingga kini belum berani menyimpulkan apakah bayi nahas tersebut merupakan hasil hubungan gelap sang orangtua.

Yang pasti, saat ini jenazah bayi tersebut telah berada di RSCM, Jakarta Pusat untuk dilakukan otopsi. Dan kasusnya pun kini ditangani Polsek Cakung.

0 komentar:

Post a Comment

Pages