UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Sunday 6 March 2011

6 Surga Belanja Fesyen di Singapura

Detail Berita
ION Orchard (Foto: longtaizi.org)
SINGAPURA merupakan pusat keuangan keempat di dunia dan sebuah kota kosmopolitan yang memainkan peran penting dalam perdagangan internasional. Singapura juga surga belanja bagi para pencinta fesyen.

Selain itu, Singapura merupakan surga belanja dengan harga yang bersaing. Murah, tapi tetap berkualitas. Berikut enam titik belanja di Singapura yang penting untuk Anda catat dalam agenda bila suatu saat berkunjung:

Orchard Road

Tempat ini didominasi perkebunan lada dan pala. Inilah asal-usul Orchard Road yang kemudian direnovasi dengan biaya tidak sedikit sehingga menjadi luas dengan trotoar yang aman bagi para pejalan kaki.

Anda bisa menemukan sejumlah titik penting di sini, seperti Wheelock Place. Anda akan lupa waktu jika berbelanja di sini hanya untuk mendapatkan buku, majalah, CD, dan DVD di Borders. Selain itu, Anda bisa mengunjungi Butik Elephant & Coral, toko penjualan produk Apple, Nike, serta Marks & Spencer.

ION Orchard

ION Orchard adalah mal pertama yang memberlakukan sistem multisensor dan menjadi acuan tren masyarakat Singapura. Di dalam mal terdapat sekira 300 toko yang menawarkan berbagai produk.

Jika tidak puas berjalan-jalan memasuki toko demi toko, Anda bisa memasuki sejumlah toko yang sudah populer, seperti Bimba & Lola, Boss, Christian Audigier, IWC Schaffhausen, Just Cavalli, Marc Jacobs, Vivienne Tam, Cartier, Dior, Dolce & Gabbana, Giorgio Armani, Louis Vuitton, Prada, Topshop/TOPMAN, Uniqlo, dan Zara.

Far East Plaza

Ini merupakan plaza yang terkenal memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai desain t-shirt, gaun, dan aksesoris lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal dengan kualitas bersaing.

Tangs

Tangs adalah sebuah tempat belanja khusus buat penggila fesyen. Mau mencari t-shirt bermerek internasional, sepatu, produk kecantikan, sampai peralatan rumah tangga pun ada. Tinggal jelajahi semua penjuru, dijamin Anda pulang dengan menenteng sejumlah tas berisi barang-barang hasil buruan.

DFS Galleria

Di sini, Anda bisa mendapatkan barang-barang bermerek, seperti Burberry, Cartier, Dunhill, Prada, dan Tiffany & Co bebas pajak, caranya dengan menunjukkan paspor Anda.

Wisma Atria

Banyak outlet bisa Anda datangi di Wisma Atria. Jika Anda menyukai punya selera tinggi dalam fesyen, pasti akan senang datang memilih-milih koleksi yang ditawarkan. Semua mengikuti tren untuk menjadikan penampilan Anda semakin mengagumkan. (ftr)

0 komentar:

Post a Comment

Pages