UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Tuesday 15 March 2011

Heboh gan... Kembaran Justin Bieber Ternyata Sebuah Patung

media_perempuan_headline Reuter/Toby Melville
BINTANG pop remaja Justin Bieber bertemu dengan kembarannya di museum Madame Tussauds London kemarin. Ia mengunjungi museum tersebut di sela-sela tur dan sempat berpose di samping sebuah patung lilin yang sangat mirip dengan dirinya.

"Sangat luar biasa," ujar Bieber saat melihat patung lilin yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah tersebut. Ini bukanlah patung lilin satu-satunya, dua lainnya yang merupakan replika, ada Amsterdam dan New York.

Ia pun becanda dengan pengunjung lain yang terpana dengan kehadirannya, "Seperti yang Anda lihat dan Anda tahu, aku setidaknya enam kaki lebih tinggi dari orang ini."

Liz Edwards, juru bicara museum, mengatakan sebenarnya Bieber alami akan berubah dengan cepat selama delapan bulan itu dan itu merupakan kesulitan ketika harus membuat patung lilin dengan objek yang hidup," ujarnya.

"Jadi kita benar-benar ingin memastikan bahwa kami membuat replikanya di suatu usia tertentu," katanya. Penyanyi yang sudah menjadi salah satu bintang terbesar di dunia pop dengan album "My World" dan My World 2.0" ini ditemani oleh ibunya. Saat ia datang, "Biebermania" telah berjejal di luar hotelnya.

Bieber memiliki dua konser lagi di London sebelum bermain di Inggris dan beberapa kota lainnya di Eropa.

0 komentar:

Post a Comment

Pages