UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Sunday 20 March 2011

Sidang Ba' Asyir Jl. Ampera Bisa Macet



Ada Sidang Baasyir, Hindari Jalan Ampera Raya
ilustrasi
Jakarta - Sidang Abu Bakar Baasyir kembali digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan. Pengguna jalan diimbau menghindari jalan tersebut karena dikhawatirkan terjadi kemacetan karena rawan demonstrasi.

"Hindari Jl. Ampera Raya, imbas kegiatan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan diperkirakan menimbulkan kepadatan lalu lintas," tulis akun twitter TMC Dit Lantas Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2011).

Rencananya sidang Abu Bakar Baasyir akan dimulai pukul 09.00 WIB. Polisi memperkirakan ratusan pendukung Baasyir akan memadati Jl Ampera Raya. Mengingat tidak semua pendukung boleh masuk ke ruang sidang.

Seperti diketahui, pengamanan super ketat dilakukan setiap sidang Baasyir digelar. Terutama ketika kendaraan tahanan dan kendaraan lapis baja polisi mengawal Baasyir masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Belum lagi ratusan polisi dan kendaraan anti huru hara yang bersiaga di depan Kantor Pengadilan. Karena itu pembaca sebaiknya memilih jalur alternatif saja.

Selain itu, sebaiknya pembaca juga menghindari Jl Iskandarsyah arah Blok M. Karena TMC Polda Metro Jaya melaporkan adanya penyempitan jalan akibat pembangunan fly over.

0 komentar:

Post a Comment

Pages