UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 29 April 2011

Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Deras, Waspadai Genangan & Pohon Tumbang

Siang ini, sebagian wilayah di Jakarta diguyur hujan cukup deras. Para pengguna jalan dihimbau berhati-hati, dikarenakan jalan licin dan berpotensi kecelakaan.

Informasi yang kami terima dari petugas di lapangan melalui operator radio TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Yoka Mulyadi, Sabtu (30/4/2011), hujan deras sudah mengguyur wilayah Jakarta Barat, Selatan, Pusat, Utara dan Timur.

Di wilayah Jakarta Barat hujan mengguyur sekitar Cengkareng, Kebon Jeruk, Kapuk, Kalideres dan Grogol.
Wilayah Jakarta Selatan hujan dengan intensitas tinggi terjadi di sekitar Kuningan, Lebak Bulus, Pondok Indah dan Mampan.

Tidak berbeda jauh dengan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat juga diguyur hujan lebat, terutama disekitar Monas. Sedangkan di wilayah Jakarta Utara dan Timur hujan merata, hampir semua diguyur hujan.

Genangan air juga sudah terpantau di beberapa daerah seperti di depan Hotel Peninsula, Jl S Parman, Jakarta Barat. Air sudah setinggi 15-20 cm.

Pemandangan yang sama juga terjadi di Menteng, Jakarta Pusat. Di lokasi tersebut setinggi 15-20 cm genangan air muncul di depan kantor pusat polisi militer hingga Tugu Tani.

Selain itu, genangan air juga dilaporkan di Jl Arjuna Selatan, Jakarta Barat, di Depan Universitas Atma Jaya, Senayan dan di Jl Teuku Cik Di Tiro, Jakarta Pusat, tepatnya di depan RSIA Bunda.

Sementara, pohon tumbang diinformasikan berada di Jalan Cemara Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Petugas sudah berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan mengevakuasi pohon. (Wim)

0 komentar:

Post a Comment

Pages