UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 29 April 2011

Mutasi Jabatan Di Lingkungan Ditlantas PMJ Bergulir


Ditlantas Polda Metro Jaya  kembali melakukan pergantian jabatan di posisi – posisi srategis, Jabatan tersebut diantaranya Kasi STNK, Kasi BPKB dan Kasi SIM.

Menurut Kasubdit Regident Polda Metro Jaya AKBP TEDDY MINAHASA P, SH,SIK, mutasi dilingkungan Ditlantas PMJ ini merupakan Surat Perintah yang dikeluarkan oleh Kapolda Metro Jaya .
,” Jadi pemutasian ini hal biasa, tidak ada maksud lain kecuali untuk penyegaran organisasi , “ ujarTeddy ketika memberikan arahan dalam sertijab di ruang aula TMC , Sabtu ( 30/04/2011).

Para perwira menengah (Pamen) yang dimutasi tersebut diantaranya Kompol Gatot Subroto, SH yang sebelumnya menjabat Kasi SIM digantikan oleh Kompol Muhammad Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH, selanjutnya Kompol Gatot Subroto menjadi Kasi STNK yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Iwan Saktiadi, SIK.


Selanjutnya Kompol Iwan Saktiadi, SIK akan mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Kompol Indra Jafar sebagai Kasi BPKB .

Sementara itu Kompol Indra Jafar, SIK selanjutnya akan mendapat promosi kepangkatan menjadi Ajun komisaris Besar Polisi dijabatan barunya yaitu Koordinator Sekretaris Pimpinan (Koorsprim).

Mutasi petinggi kepolisian Ibukota tersebut berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) bernomor STR/794/IV/2011, tanggal 14 April 2011.

Diakhir arahannya Kasubdit Regident AKBP Teddy Minahasa P, SH, SIK mengatakan proses mutasi ini merupakan promosi dari pimpinan kepada para petugas yang berprestasi oleh karenanya diharapkan dalam memimpin untuk terus berinovasi dan berperan ditengah-tengah masyarakat.

“ Luncurkan selalu inovasi-inovasi seperti Samsat On Line, yang mana sangat mendukung akan kenyamanan dan kecepatan bagi masyarakat yang akan memperpanjang STNK," harap Kasubdit.
“Nanti setiap inovasi dibuatkan blue print agar bisa kita realisasikan ,”tambahnya. (Erwan/TMC).

0 komentar:

Post a Comment

Pages