UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Wednesday 6 April 2011

Gara-Gara Payudaranya Kebesaran, Tak Ada Baju Tahanan yang Pas untuk Melinda Dee

Melinda Dee (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - Kabareskrim Polri Komjen Pol Ito Sumardi berseloroh soal penyebab tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Melinda Dee (MD), tidak dipakaikan baju tahanan saat hendak dibawa ke Gedung TNCC Mabes Polri kemarin.

Jika Kadiv Humas Polri beralasan MD tak mengenakan baju tahanan, lantaran perempuan paruh baya itu sejatinya akan dibawa ke kantor Citibank di bilangan Sudirman, namun Ito mengatakan lain.

“Kegedean 'ini' nya. Iya enggak ada yang pas,” katanya sambil memperagakan dadanya kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2011).

Ito memastikan, tidak ada diskriminasi meski MD tidak menggunakan baju tahanan. “Kemarin kan baru pertama, tapi enggak ada diskriminasi kok. kalau mau cek silakan tapi wartawati saja, wartawan enggak boleh masuk,” kelakarnya.

Diskriminasi itu, kata Ito, termasuk tahanan yang akan digunakan pemilik dua sedan Ferrari dan satu Hammer itu. Itu menjamin MD tak akan menempati tahanan mewah layaknya Artalyta Suryani alias Ayin di Rutan khusus wanita Pondok Bambu.

“Enggak, saya jamin enggak mungkin. Di Bareskrim enggak ada penjara eksklusif,” tegasnya. 

1 komentar:

  1. bikin baju tahanan khusus aja. ukur dulu biar bagus kelihatannya. kalau dah bebas, berikan baju tahanan itu untuk kenang-kenangan.

    ReplyDelete

Pages