UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Sandwich Terbesar di Dunia

Puluhan juru masak bergabung di Mexico City untuk mempersiapkan sandwich terbesar di dunia. Acara ini merupakan bagian dari upacara pembukaan pameran torta tahunan ke-9 yang dirayakan di kota kecil Carrazanda Venustiano. 

Torta adalah jenis sandwich populer di Meksiko yang dapat diisi dengan telur, sosis, ham, daging atau keju. Sebanyak 55 pembuat sandwich membantu menyiapkan roti berukuran 53 meter ini. Torta seberat 700 kg itu akhirnya berhasil diisi dengan 70 isian berbeda, termasuk steak, ayam, seafood, kalkun, ikan dan daging babi. 

Setiap juru masak membutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk menata sandwich. Meskipun semua bahan, topping dan roti, sudah disiapkan menjelang acara berlangsung. "Sekarang kita punya tantangan untuk memakan torta sepanjang 53 meter," ujar Elena Segura selaku penyelenggara acara dengan penuh semangat. 

Tujuan dari acara ini adalah untuk mempromosikan makanan pokok Meksiko maupun usaha kecil setempat. Para pejabat memperkirakan bahwa lebih dari 350 ribu orang akan mengunjungi pameran selama lima hari ke depan. Menurut panitia, 600 ribu torta akan dijual selama acara tersebut berlangsung. 

Berikut ini foto sandwich Torta sepanjang 53 meter: 
 

 

 


Sumber: Wowkeren.com

0 komentar:

Post a Comment

Pages