UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Intip Aksi Terbaru Daniel Craig Sebagai James Bond di Teaser 'Skyfal'

WowKeren.com - Sebelum trailernya dirilis, Sony Pictures mempublikasikan teaser film James Bond terbaru, "Skyfall". Video berdurasi pendek itu menampilkan sekelumit aksi Daniel Craig sebagai agen 007 di film tersebut.

Salah satu cuplikan adegan yang muncul di teaser itu adalah perkelahian Daniel dengan seorang pria. Ia tampak beradu jotos dengan pria tersebut di atas sebuah kereta yang melaju dengan kencang. Namun, sebuah peluru yang ditembakkan penembak jitu akhirnya menjatuhkan tubuhnya dari kereta itu.

"Skyfall" menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman.

Film arahan sutradara Sam Mendes ini ditulis naskahnya oleh John Logan, Robert Wade dan Nela Purvis. Bintang-bintang yang ikut bermain dalam film tersebut adalah Ralph Fiennes (Gareth Mallory), Naomie Harris (Eve), Judi Dench (M), Berenice Marlohe (Severine), Ben Whishaw (Q) dan Javier Bardem (Silva). "Skyfall" dijadwalkan rilis November mendatang.


Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023496.html#ixzz22XNoIkOU

0 komentar:

Post a Comment

Pages