UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Kerennya James Bond Naik Sepeda Motor di 'Skyfall'

Foto terbaru 'Skyfall' menampilkan Daniel Craig (James Bond) saat mengejar penjahat di jalanan Turki dengan sepeda motor.

 WowKeren.com - Sosok James Bond dikenal dengan mobil mewah dan super canggihnya di segala kesempatan. Namun di film terbarunya, "Skyfall", James Bond tampaknya juga akan mengendarai sepeda motor saat beraksi. Baru-baru ini foto syuting terbaru "Skyfall" dirilis. 

Foto itu menampilkan adegan saat Daniel Craig mengendarai sepeda motor di jalanan Turki. Diceritakan, James Bond tengah mengejar seorang penjahat di Turki. Dengan setelan jasnya, agen 007 ini pun menaiki sepeda motor butut. 

Kabarnya, adegan ini akan muncul di bagian awal film James Bond ke-23 itu. Karakter penjahat yang tengah dikejar oleh James Bond ini diperankan oleh aktor asal Swedia, Ola Rapace. Usai digunakan oleh Daniel, sepeda motor Honda CRF250R itu pun langsung diangkut ke pameran "Bond in Motion" di National Motor Museum Inggris. 

"Skyfall" menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman. 

Film itu diarahkan oleh sutradara Sam Mendes. Sedangkan naskahnya ditulis oleh John Logan, Robert Wade dan Nela Purvis. Para pemeran lain yang ikut memeriahkan film ini diantaranya Naomie Harris (Eve), Javier Bardem (sang penjahat), Berenice Marlohe (Severine), Judi Dench (M) dan Ralph Fiennes (agen pemerintah). Saat ini, "Skyfall" masih dalam tahap produksi dan akan dirilis Oktober nanti. (wk/rs)

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022994.html#ixzz22XPCpwZh

0 komentar:

Post a Comment

Pages