UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Hugh Jackman Syuting 'Wolverine' di Kamp Penjara

  Hugh Jackman tampak tengah melakukan syuting 'The Wolverine' dengan latar belakang sebuah kamp penjara.

WowKeren.com - Hugh Jackman telah memulai proses syuting film terbarunya, "The Wolverine". Saat ini, aktor "Les Miserables" itu tengah menjalani proses syutingnya di Sydney, Australia. 

Foto-foto syutingnya pun baru saja beredar. Di foto itu, Hugh tampak bertelanjang dada untuk syuting adegan di sebuah kamp penjara. Foto tersebut juga menampilkan gaya rambut baru baru Wolverine di sekuel "X-Men Origins: Wolverine" ini. 

Beberapa waktu lalu, Hugh mengaku senang bisa menjalani syuting di negara asalnya, Australia. "Aku senang bisa pulang ke rumah. Bisa melakukan syuting film ini di tempat asalku merupakan pengalaman yang luar biasa dalam perjalanan karirku," ujarnya. 

Film arahan James Mangold itu dijadwalkan rilis di bioskop pada Juli 2013. Di film ini, Wolverine diceritakan menghadapi musuh musuh baru bernama Silver Samurai yang diperankan Will Yun Lee. Bintang lain yang akan ikut hadir di "The Wolverine" antara lain Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima. (wk/rs)

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023653.html#ixzz22XMiOKKn

0 komentar:

Post a Comment

Pages