UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Brad Pitt Beraksi dengan Senjatanya di Trailer 'Killing Them Softly'

  Brad ditugaskan untuk menangkap dua orang perampok yang berhasil menggasak uang di sebuah permainan poker rahasia
 WowKeren.com - Trailer perdana film yang dibintangi Brad Pitt, "Killing Them Softly" dirilis. Trailer tersebut menampilkan sejumlah aksi Brad saat memburu kawanan perampok di Boston, Amerika Serikat. Sejumlah adegan di trailer itu juga menampilkan aksi Brad dalam menembak musuhnya. 

Dikisahkan dua orang pria berhasil merampok sebuah permainan poker rahasia. Jackie Cogan (Brad) akhirnya ditugaskan untuk menangkap para perampok ini. Jackie rupanya memiliki reputasi bagus sebagai pembunuh profesional. 

Ia lalu mulai memburu kedua perampok tersebut dengan caranya sendiri. Sejumlah kejadian pun mewarnai upaya penangkapan Brad ini. Apakah yang akan dilakukan Brad selanjutnya setelah menemukan mereka? 

"Killing Them Softly" merupakan film adaptasi novel karya George V. Higgins yang berjudul "Cogan's Trade". Film ini diarahkan sutradara Andrew Dominik dan diproduksi oleh studio milik Brad, Plan B Entertainment. Bintang-bintang yang memeriahkan film yang dirilis Oktober itu antara lain Ben Mendelsohn (Russell), James Gandolfini (Mickey) dan Richard Jenkins.

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023606.html#ixzz22XT6xWYJ

0 komentar:

Post a Comment

Pages