UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

James Bond Ditembak Mati di Trailer Terbaru 'Skyfall'

Salah satu adegan trailer 'Skyfall' menampilkan James Bond (Daniel Craig) yang ditembak mati oleh agen MI6 atas perintah M.

WowKeren.com - Trailer film terbaru James Bond, "Skyfall", akhirnya dirilis. Trailer itu menampilkan sejumlah aksi Daniel Craig sebagai agen 007 dalam menumpas musuh barunya. Salah satu adegan yang menarik di trailer itu adalah saat Daniel ditembak mati.

Saat itu, diceritakan James Bond tengah berkelahi dengan seorang pria di atas kereta api yang melaju dengan kencang. Tiba-tiba seorang wanita menembaknya hingga tubuhnya jatuh ke sungai yang dalam. Yang mengherankan, wanita itu juga seorang agen dan ia menembak James atas perintah M.

Selanjutnya trailer itu menampilkan cuplikan adegan saat identitas seluruh agen rahasia MI6 bocor. Seseorang dari masa lalu M yang misterius pun hadir menyusul bocornya identitas para agen ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapakah sosok dari masa lalu ini?

"Skyfall" menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman.

Film itu dibesut sutradara Sam Mendes, serta diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Para pemain yang ikut memeriahkannya antara lain Ralph Fiennes (Gareth Mallory), Naomie Harris (Eve), Judi Dench (M), Berenice Marlohe (Severine), Ben Whishaw (Q) dan Javier Bardem (Silva). "Skyfall" dijadwalkan rilis di bioskop November mendatang.


Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023527.html#ixzz22XOZTgWi

0 komentar:

Post a Comment

Pages