UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Jennifer Lawrence Kecolongan Peran dari Kristen Stewart di Film Baru

  Kristen berhasil mendapatkan peran Peyton Loftis di film baru berjudul 'Lie Down in Darkness' yang juga sangat diinginkan Jennifer.
 WowKeren.com - Perebutan peran antara Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence akhirnya dimenangkan oleh Kristen. Beberapa waktu lalu, keduanya mengaku sama-sama mengincar peran Peyton Loftis di film baru berjudul "Lie Down in Darkness". Kini, peran itu dikabarkan berhasil didapatkan oleh Kristen. 

Karakter ini disebut-sebut akan membuat karir aktris yang memerankannya semakin menanjak. Aktris "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" itu pun mengungkapkan keinginannya mendapatkan peran tersebut dalam sebuah wawancara. "Aku benar-benar ingin memerankan karakter Peyton lebih dari apapun dalam hidupku. Aku benar-benar menginginkannya," ujar Kristen saat itu. 

Tak berapa lama, Jennifer mengungkapkan hal yang sama di wawancara lainnya. "Aku terobsesi dengan peran itu. Aku juga merasa protektif dengan peran-peran yang kuinginkan. Jika orang yang lain mendapatkannya, aku takut dia tak akan melakukannya dengan benar," ujar aktris "The Hunger Games" itu. 

Namun, kini Jennifer harus mengubur keinginannya. Kabarnya, salah satu faktor yang menyebabkan ia gagal mendapatkan peran ini adalah karena jadwal syutingnya yang sangat padat. Aktris berusia 21 tahun ini memang dijadwalkan akan menjalani syuting "The Hunger Games: Catching Fire" dan sekuel "X-Men: First Class" dalam waktu dekat. 

Peyton Loftis merupakan karakter seorang wanita yang menderita gangguan psikologis karena perlakuan buruk sang ayah dan hidup dalam keluarga yang kacau. Sedangkan "Lie Down in Darkness" merupakan film yang diadaptasi dari novel karya William Styron (1951). Rencananya, film tersebut akan diarahkan oleh sutradara Scott Cooper. (wk/rs)

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023622.html#ixzz22XSizrEt

0 komentar:

Post a Comment

Pages