UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Chris Hemsworth dan Josh Hutcherson Selamatkan Amerika di 'Red Dawn'


Foto perdana film tersebut menampilkan adegan Chris dan Josh yang bekerja sama menumpas musuh mereka.

WowKeren.com - Foto perdana "Red Dawn" seakan menampilkan Peeta dan Thor bekerja sama menyelamatkan Amerika Serikat. Foto itu menampilkan Chris Hemsworth dan Josh Hutcherson yang tampak bahu membahu memberantas musuh mereka. 

Selain Chris dan Josh, foto itu juga menampilkan rekan main mereka, Josh Peck. Ketiganya diceritakan sebagai sekelompok pemuda yang saling bekerja sama untuk menyelamatkan negaranya dari invasi tentara asing. 

"Red Dawn" bercerita tentang invasi Korea Selatan ke wilayah Amerika Serikat. Lalu sekelompok pemuda membentuk sebuah laskar yang diberi nama "The Wolverines". Mereka kemudian berlatih dan merancang strategi di sebuah hutan. Para pemuda ini kemudian bertarung untuk meraih kemerdekaan wilayahnya. 

"Aku merasa seperti sedang berada di kamp sekolah saat syuting. Kami semua berasal dari tempat berbeda dan sangat bersemangat memulai petualangan kami," ujar aktor "The Avengers" ini. "Rasanya seperti pergi sekolah baru, bedanya di sini kami menembaki orang-orang." 

Film arahan sutradara Dan Bradley itu ditulis nakahnya oleh Jeremy Passmore dan Carl Ellsworth. Para pemeran dalam "Red Dawn" antara lain Adrianne Palicki, Isabel Lucas, Edwin Hodge dan Connor Cruise. "Red Dawn" merupakan remake dari film tahun 1984 yang rencananya akan dirilis pada November mendatang. 
Lihat foto lainnya berikut ini:
   
Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023638.html#ixzz22XS8I8g1

0 komentar:

Post a Comment

Pages