UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Bakal Ada Penjahat Selain Silver Samurai di 'Wolverine'?

  Melalui konsep art dan setting 'The Wolverine', diduga Hugh Jackman akan melawan penjahat lain yakni mutan Lt. Ethan Warren.
WowKeren.com - Beberapa waktu lalu pihak produksi "The Wolverine" merilis konsep art dan setting film yang dibintangi Hugh Jackman ini. Dari salah satu foto yang beredar, sejumlah media pun menebak alur cerita yang akan disuguhkan sekuel "X-Men Origins: Wolverine" itu. 

Diduga, akan hadir sosok penjahat lain di "The Wolverine" selain Silver Samurai. Dugaan ini muncul karena foto itu menampilkan konsep setting sebuah sumur yang biasa digunakan sebagai penjara di era Perang Dunia ke-2, di Jepang. Penjahat yang diramal akan menjadi lawan Wolverine ini adalah Lt. Ethan Warren. 

Diceritakan di komiknya, Logan/Wolverine memang dipenjara bersama Warren di sumur penjara itu dan berhasil lolos bersama. Saat melarikan diri di hutan, mereka bertemu seorang wanita Jepang. Warren ingin membunuhnya, namun Logan/Wolverine melindunginya. Dari sinilah konflik diantara kedua mutan ini berawal. 

Namun, belum ada kabar resmi mengenai kemunculan karakter Warren sebagai penjahat di film arahan James Mangold itu. Sedangkan karakter Silver Samurai akan diperankan oleh Will Yun Lee. Rencananya, "The Wolverine" akan melakukan proses syutingnya di Australia Agustus mendatang dan dijadwalkan rilis di bioskop pada Juli 2013. (wk/rs)

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023459.html#ixzz22XTkTtY3

0 komentar:

Post a Comment

Pages