UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Daniel Craig Kurung Javier Bardem di Foto James Bond 'Skyfall'

Foto tersebut menampilkan karakter penjahat yang diperankan Javier, Silva, yang dikurung di dalam penjara kaca di 'Skyfall'.

WowKeren.com - Foto adegan di film terbaru James Bond, "Skyfall", kembali beredar. Kali ini, Daniel Craig tidak tampil sendiri. Di foto tersebut, ia muncul bersama sang penjahat yang diperankan oleh Javier Bardem.

Javier akan menghidupkan karakter penjahat bernama Silva. Di foto itu Silva tampak dikurung dalam sebuah penjara kaca yang hampir serupa dengan kurungan Loki di "The Avengers". Di luar penjara tersebut, James Bond (Daniel Craig) tampak berdiri sembari memandang ke arah sesuatu.

"Skyfall" menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman.

Film ini turut dimeriahkan oleh Ralph Fiennes (agen pemerintah), Naomie Harris (Eve), Judi Dench (M) dan Berenice Marlohe (Severine). "Skyfall" dibesut sutradara Sam Mendes, serta diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Rencananya, film produksi Columbia Pictures itu dijadwalkan rilis November mendatang. (wk/rs)


Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023645.html#ixzz22XOD98yw

0 komentar:

Post a Comment

Pages