UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Wednesday 25 July 2012

Deretan Penampilan Terbaik Emma Stone

Peran sebagai Gwen Stacy, kekasih dari Peter Parker/Spider-Man (Andrew Garfield), dalam The Amazing Spider-Man mungkin merupakan peran terbesar yang jatuh ke tangan Emma Stone hingga saat ini. Namun, gadis asal Arizona, Amerika Serikat ini jelas bukanlah nama baru di Hollywood. Peran-perannya dalam film seperti Easy A (2010) dan The Help (2011) membantunya untuk mencapai posisi sebagai salah satu aktris muda Hollywood yang paling diminati oleh para produser. Lima film berikut, akan membawa Anda mengenal Gwen Stacy lebih dekat.
PENEROKA - Peran sebagai Gwen Stacy, kekasih dari Peter Parker/Spider-Man (Andrew Garfield), dalam The Amazing Spider-Man yang akan tayang pada 3 Juli 2012, mungkin merupakan peran terbesar yang jatuh ke tangan Emma Stone hingga saat ini. Namun, gadis bernama asli Emily Jean Stone yang berusia 23 tahun dan berasal dari Arizona, Amerika Serikat ini jelas bukanlah nama baru di Hollywood. Peran-perannya dalam film seperti Easy A (2010) dan The Help (2011) membantunya untuk mencapai posisi sebagai salah satu aktris muda Hollywood yang paling diminati oleh para produser.
Berikut lima penampilan terbaik Emma Stone di sepanjang karirnya hingga saat ini:
Superbad (2007)
Merupakan penampilan perdana Stone di Hollywood. Walaupun singkat, penampilan Stone sebagai Jules di film ini begitu mampu mencuri perhatian banyak penonton film. Jules sendiri merupakan karakter gadis cantik yang sangat percaya diri dan semenjak lama telah disukai oleh Seth (Jonah Hill). Stone berhasil menampilkan kemampuan komedinya yang benar-benar tajam dalam film ini yang kemudian memenangkannya kategori Exciting New Face di ajang Young Hollywood Award.
Zombieland (2009)
Berlatar belakang di dunia yang telah terjangkiti sebuah virus yang menyebabkan hampir seluruh umat manusia menjadi sekumpulan mayat hidup, Stone berperan sebagai Wichita, seorang gadis yang bersama adiknya, Little Rock (Abigail Breslin), menggunakan berbagai tipu daya agar selamat dari ancaman para mayat hidup sebelum mereka akhirnya bertemu dengan duo Columbus (Jesse Eisenberg) dan Talahassee (Woody Harrelson). Para pemeranZombieland berhasil memenangkan kategori Best Ensemble di ajang Scream Awards sementara Stone berhasil mendapatkan nominasi Choice Movie Actress di ajang 2010 Teen Choice Awards.
Easy A (2009)
Status Stone sebagai aktris idola baru Hollywood terkonfirmasi lewat perannya sebagai Olivia Penderghast di film ini. Mendasarkan kisahnya pada jalan cerita novel klasik, The Scarlet LetterEasy A berkisah mengenai seorang gadis yang berbohong tentang status keperawanannya untuk dapat meningkatkan kepopularitasannya di sekolah. Tak disangka, secara perlahan, status tersebut kemudian memberikan imej buruk bagi dirinya. Stone tampil luar biasa dalam menghantarkan setiap dialog komedinya. Hasilnya, Stone dinominasikan untuk kategori Best Actress in a Leading Role – Musical or Comedy di ajang Golden Globe Awards serta memenangkan kategori Best Comedic Performance dari MTV Movie Awards dan Choice Movie Actress: Romantic Comedy di ajang Teen Choice Awards.
The Help (2011)
Viola Davis dan Octavia Spencer memang menjadi dua nama yang mengumpulkan banyak penghargaan dari film ini. Pun begitu, penampilan bersinar Stone sebagai seorang penulis yang tertarik untuk mengangkat masalah rasisme yang dialami oleh para pekerja domestik berkulit hitam di Amerika Serikat bernama Eugenia Phelan jelas tidak dapat dikesampingkan begitu saja. Penampilan pribadi Stone sendiri berhasil memberikannya sebuah nominasi Teen Choice Awards untuk kategori Choice Movie Actress.
Crazy, Stupid, Love (2011)
Stone kembali bermain di wilayah komedi romantis lewat film yang mempertemukannya dengan Steve Carrell, Ryan Gosling dan Julianne Moore. Stone sendiri berperan sebagai Hannah, karakter yang berhasil membuat karakter Jacob (Gosling) jatuh hati. Stone sekali lagi dinominasikan untuk kategori Best Female Performance di ajang MTV Movie Awards atas perannya di film ini.

Penulis: SHINTA SETIAWAN

0 komentar:

Post a Comment

Pages