UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Sunday 9 January 2011

Menpora Ingin Adu Juara Superliga Lawan LPI


Andi membantah bila dirinya berat sebelah dengan berpihak kepada LPI seperti dianggap sejumlah kalangan.


Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Alifian Mallarangeng (GOAL.com)
Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Alifian Mallarangeng (GOAL.com)
Menteri negara pemuda dan olahraga [Menegpora] Andi Mallarangeng menyatakan, dirinya mempunyai keinginan mempertemukan juara Superliga Indonesia dengan Liga Primer Indonesia di masa mendatang.

LPI sudah memulai kompetisinya hari ini melalui pertandingan Ksatria Solo FC melawan Persema yang dimenangi Laskar Ken Arok dengan skor 5-1 di Stadion Manahan. Seperti halnya Superliga, LPI juga menggelar kompetisi selama satu musim.

“Alangkah indahnya jika juara ISL bertemu dengan LPI di akhir tahun 2011 dalam sebuah pertandingan. Bisa ramai tuh,” ujar Andi dalam sebuah diskusi di salah satu restoran di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Andi juga membantah bila dirinya lebih berpihak kepada LPI dibandingkan Superliga. Menurut Andi, kedua kompetisi itu merupakan wadah bagi kemajuan sepakbola nasional.

“Tidak seperti itu. Bagi pemerintah, apa pun itu, baik ISL maupun LPI adalah anak-anak bangsa yang berjuang untuk kemajuan bangsa. ISL dan LPI silakan berjalan. Harusnya PSSI malah justru bisa merangkul kedua pihak dan duduk besama membicarakan secara bersama,” kata Andi.

0 komentar:

Post a Comment

Pages