UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Saturday 29 January 2011

Ini Dia Posisi Bercinta Paling Cepat Bakar Kalori


img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Bercinta adalah salah satu aktifitas yang bisa membakar kalori selain olahraga. Tapi, gaya bercinta lah yang sebenarnya sangat penting untuk menentukan berapa banyak kalori yang berhasil Anda dan pasangan buang.

Lalu apa posisi bercinta yang paling efektif membakar kalori? Sebuah penelitian di Jerman telah menemukan jawabannya, yaitu gaya bercinta vertikal atau sambil berdiri.

Dilansir dari Geniusbeauty, para ilmuwan di Jerman melakukan percobaan pada sekitar 5000 pasangan. Mereka diminta melakukan hubungan seks hanya dengan posisi berdiri, tidak kurang dari satu kali sehari selama dua minggu.

Setelah 14 hari, hasilnya menunjukkan bahwa responden wanita turun berat badannya dari 3 hingga 5 kg, tanpa mengurangi asupan makanan atau olahraga di gym. Pasangan yang bercinta dengan posisi berdiri bisa membakar kalori lebih cepat dan banyak, karena posisi ini paling banyak menghabiskan energi dibandingkan gaya lainnya.

Baik pria maupun wanita sama-sama harus lebih banyak bergerak dan saling menopang badan satu sama lain. Bagi wanita, ini tentu saja lebih efektif membakar kalori dibandingkan gaya misionaris. Karena posisi saat bercinta di bawah membuat wanita bergerak lebih pasif.

0 komentar:

Post a Comment

Pages