UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Thursday 8 March 2012

Kepala Plontos Licin, Presiden Venezuela Hugo Chavez Lucu

Presiden Venezuela Hugo Chavez kembali menderita tumor kanker setelah sebelumnya diklaim telah sembuh. Untuk itu, dia harus menjalani operasi pengangkatan tumor yang kedua.

Menurut Chavez, tumor itu telah diangkat dalam operasi Senin pekan lalu, bersamaan dengan operasi luka ganas pada tempat tumbuhnya kanker tahun lalu. Tumor kali ini lebih kecil dibandingkan yang diangkat pada operasi Juni 2011.

Dokter yang menanganinya menjelaskan bahwa tumor ini tumbuh dari sisa-sisa kanker yang pernah diidapnya. Pertumbuhan tumor ini telah diantisipasi, menyusul operasi pengangkatan kanker sebelumnya.



Untuk perawatan lebih lanjut, Chavez akan menjalani terapi paska operasi dan radiasi. "Tidak ada metastasis (penyebaran kanker), saya bersyukur. Kami sangat optimistis," ujar pria 57 tahun ini, seperti dikutip dari CNN.



Tahun lalu, selain menjalani operasi pengangkatan tumor kanker, Chavez juga menjalani empat kali kemoterapi untuk menghilangkan kanker sebesar bola bisbol di pinggangnya.

Pria yang telah memimpin Venezuela sejak tahun 1999 ini akan kembali mencalonkan diri pada pemilu Oktober mendatang. Banyak spekulasi mengenai nasib Chavez di politik.

Foto Sebelum Kemoterapi



Beberapa mengatakan bahwa penyakitnya akan memaksanya tidak jadi ikut serta, beberapa lainnya dengan sinis mengatakan dia mencoba menggalang simpati dengan mengumumkan penyakit berat yang dideritanya.

0 komentar:

Post a Comment

Pages