UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Monday 27 December 2010

Aktor Hollywood Tersukses 2010

Los Angeles - Siapakah aktor Hollywood tersukses 2010? Leonardo DiCaprio atau Jeff Bridges? Ya, inilah aktor Hollywood tersukses 2010.

Aktor yang meraih peran besar adalah yang berhak menyandang aktor Hollywood paling sukses 2010. Aktor tersebut adalah Jeff Bridges, aktor The Social Network, Jesse Eisenberg, Andrew Garfield dan Justin Timberlake, serta Leonardo DiCaprio.

Mengutip femalefirst, Jeff Bridges sangat mempesona saat membintangi Crazy Heart. Buktinya satu Oscar dibawanya pulang. Usai itu, Jeff mendominasi sirkuit penghargaan film.

Film yang memperlihatkan akting Jeff Buruk Blake yang berjuang melawan diri sendiri ketika ia mencoba untuk merebut popularitas kebintangannya di dunia musik itu, memang pantas mendapatkan penghargaan. Aktingnya begitu sempurna dan natural sesuai naskah cerita.

Desember 2010, ia kembali membintangi film layar lebar Tron: Legacy. Ia memerankan Kevin Flynn dalam film remake judul sama yang dibuat 28 tahun silam. Sementara satu film lagi yang akan tayang 2011 adalah True Grit
yang dibintanginya bersama Matt Damon dan Josh Brolin.

Pertanyannya, apakah Jeff akan mengulang kesuksesan yang sama meraih Oscar atau penghargaan lainnya pada tahun 2011? Jawabnya, ditunggu saja.

Jesse Eisenberg, Andrew Garfield dan Justin Timberlake pun mempesona dalam The Social Network. Peran ketiganya sangat memukau pecinta film dunia.

Sebut saja, Jesse Eisenberg yang tahun 2009 lalu membintangi Zombieland and Adventureland berhasil masuk menemukan nominasi untuk Orange Rising Star BAFTA 2010. Meskipun akhirnya kalah dari Kristen Stewart.

Salutnya, kegagalan itu tak mencegah Jesse untuk terus mengambil peran besar yang berkarkater. Di antaranya, membintangi Solitary Man bersama Michael Douglas. Sementara di The Social Network, Jesse memerankan pemilik dan pendiri facebook, Mark Zuckerberg.

Sementara Andrew Garfield juga telah sukses. Kritikus film memuji, ia pun masuk nominasi Pendukung Terbaik Oscar. Memerankan Jaringan Eduardo Saverin dalam The Social Network merupakan lompatan besar usai membintangi The Imaginarium of Doctor Parnassus. Ketenaran Hollywood pun perlahan menghampirinya.

Tawaran bermain film-film besar pun datang kepadanya. Semisal, ia mendarat peran Spider Man lanjutan menggantikan Tobby Mcguire. Termasuk membintangi Never Let Me Go yang juga mendapatkan banyak pujian kritikus.

Sedangkan Justin Timberlake tampaknya telah membuat transisi besar dengan mudah. Penyanyi superstar menjadi aktor drama. Karakter Sean Parker dalam The Social Network kabarnya masuk nominasi Oscar di tahun mendatang.

Justin pun teruji dalam film Yogi Bear. Ia hanya meminjamkan suaranya untuk karakter Boo Boo. Termasuk juga film Bad Teacher yang dibintangnya bersama Cameron Diaz Mila Kunis.

Leonardo DiCaprio pun tak kalah menonjol. Usai membintangi Revolutinary Road pada tahun 2008, ia membintang Shutter Island<> dan Inception.

Suksesnya, film Shutter Island yang mempertemukannya kembali dengan sutradara, Martin Scorsese sejak keberhasilan The Departed menjadi film terlaris dunia.

Namun Leonardo akan dikenang penampilannya dalam pikiran beberapa tingkat melalui alam mimpi Inception. Leonardo sendiri sangat merasakannya.

Inception garapan sutradara film Christopher Nolan itu pun sukses menjadi film terlaris Hollywood pada paruh musim panas 2010 dengan pendapatan keuntungan lebih dari US$823 juta di seluruh dunia. Suksesnya lagi, Inception juga mendapat pujian bagus kritikus film.

Sukses semakin sempurna dengan dinobatkan ia sebagai aktor terlaris Hollywood 2010. Pasalnya dua film yang dibintanginya, Shutter Island dan Inception mengumpulkan pundi keuntungan lebih dari US$1 juta.


Untuk tahun 2011 rilis DiCaprio Hoover and The Devil In The White City siap tayang di bioskop seluruh dunia.

0 komentar:

Post a Comment

Pages