UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Thursday 30 December 2010

9.000 Polisi Amankan Perayaan Tahun Baru

Untuk menjaga keamanan selama pergantian tahun, Polda Metro Jaya mengerahkan 9.000 personel di sejumlah titik perayaan. Jumlah ini sama dengan personel yang diterjunkan saat pengamanan laga kedua Final Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, 29 Desember 2010.

Hal itu dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol, Sutarman kepada wartawan, seusai pelantikan kenaikan pangkat di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Jumat (31/12/2010). Mereka diterjunkan di berbagai tempat, mulai dari masjid hingga ke lokasi hiburan.

Menurut Kapolda, titik-titik pengamanan di masjid diberikan untuk warga yang menggelar dzikir akbar. Hal sama juiga dilakukan di tempat-tempat hiburan yang menggelar perayaan pergantian tahun 2010 ke 2011.

"Ada sekitar 14 Mesjid lebih yang menggelar zikir akbar. Lokasi hiburan antara lain di Ancol, TMII dan Kbun Binatang Ragunan," ujar Sutarman.

Pengamanan mulai dilakukan pada pukul 15.00 WIB. "Pokoknya, Insya Allah berjalan lancar dalam perayaan malam tahun baru ini," tandas mantan Kapolda Jawa Barat itu.

0 komentar:

Post a Comment

Pages