UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Saturday 24 November 2012

Miley Cyrus Tak Pakai Celana Dalam, Tertangkap Kamera Paparazi


Miley Cyrus artis yang sukses membintangi film Hannah Montana ini seolah kehilangan muka ketika paparazi tanpa sengaja menangkap gambar Miley yang diketahui saat itu sedang tak mengenakan celana dalam. Wow!

Miley Cyrus merasa sangat malu, ketika ia yang saat itu terlihat mengenakan gaun berwarna hitam dan hendak masuk dan duduk di kursi mobilnya untuk menghindari paparazi, malah tersorot tanpa sengaja tak memakai celana dalam.


Mengetahui Miley yang seperti ditelanjangi di depan publik, Liam Hemsworth selaku kekasihnya menyalahkan ulah iseng para paparazzi dalam insiden itu.

"Miley merasa malu paparazzi bisa mengambil foto itu. Bahkan mereka terlalu jauh untuk itu," ujar seorang sumber seperti dikutip Popeater, Rabu (11/4/2012).

Liam yang merasa kesal dengan ulah paparazi yang keterlaluan itu marah besar. Apalagi, foto Miley tak pakai celana dalam itu sudah tersebar di berbagai situs berita.

"Liam merasa bingung dan jijik kepada paparazzi mengambil foto seperti itu. Tidak ada yang dapat Miley dan Liam lakukan sekarang," katanya.

0 komentar:

Post a Comment

Pages