UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Thursday 23 June 2011

Nikmatnya Pecel Lele Mas Bo, Kosambi, Jakarta Barat

PECEL LELE “MAS BO”
Jl. Raya Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat
200 Meter dari Garuda Indonesia Training centre
Telpon 021-96650731

Pecel Lele "Mas Bo" adalah Warung Tenda yang menyediakan Menu "Lele, Ayam dan Bebek" sebagai menu favoritnya. Di Pecel Lele "Mas Bo" ini Kami menyediakan menu antara Lain:
1. Pecel Lele
2. Pecel Ayam
3. Pecel Bebek goreng
 


Selain menyediakan Menu Pecel, Kedai Makan Kami juga menyediakan Menu :
-Soto Ayam Paini
-Ayam Bakar Paini


Dengan Mengutamakan Cita Rasa yang bersumber dari Pengalama kami di dunia Kuliner. Kami berikan Anda Jaminan Kepuasan. Silahkan datang dan Dijamin Ketagihan.!!


Warung atau kedai yang menjajakan pecel lele dan pecel ayam ada di mana-mana. Mulai dari pinggiran jalan utama hingga di jalanan perumahan. Saking banyaknya penjual pecel lele atau pecel ayam ini, bisa-bisa Anda malah kebingungan mencari tempat pecel lele yang paling enak di antara kedai-kedai itu.
Anda hobi Makan Pecel Lele atau Pecel Ayam? Belum lengkap kalau belum datang ke kedai pecel lele “Mas Bo”.
Tenang, tidak usah bingung. Kalau mau pecel lele yang rasanya Mantab dan uenak, datanglah ke kawasan Garuda Training Centre Duri Kosambi, Jakarta Barat. Di pelataran warnet Babeh di Jalan Raya Duri Kosambi, Jakarta Barat. Ada kedai pecel lele “Mas Bo” yang layak Anda cicipi.

Kedai kami termasuk kelas kakilima. Layaknya, kedai kakilima, kedai kami tidak berada di sebuah gedung atau rumah mewah, melainkan hanya berdiri dipinggir jalan, Hanya ada meja kayu dan kursi plastik. Tempat menyiapkan makanan pun di atas gerobak sederhana. meski begitu tempat kami tetap nyaman untuk menikmati hidangan yang ada.

Kedai ini punya satu ciri khas yang susah disamai para pesaingnya, yaitu rasa sambalnya yang nikmat. Selain itu, lele dan ayam goreng yang digoreng garing benar-benar gurih sampai ke tulang-tulangnya. Potongan ayam gorengnya juga pas.

Kalau belum merasa puas makan lele atau ayam, Anda tentu bisa memesan tempe atau tahu. Juga tidak ketinggalan menu di kedai kami dilengkapi dengan Soto Ayam Khas Paini yang tidak kalah seger dan mantab. Kalo kata orang, “kuahnya itu loh, seger dan mantab, jadi ketagihan !!”
Manjakan Lidah Anda di Kedai Kami, Hanya 10 ribu per Porsi

0 komentar:

Post a Comment

Pages