UUD TILANG

UUD TILANG
Tabel Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Friday 3 August 2012

Beredar Foto Jadul Miley Cyrus Topless di Kamar Mandi

WowKeren.com - Miley Cyrus kembali menimbulkan sensasi saat foto jadulnya terungkap ke publik. Dalam foto itu aktris "LOL" ini berpose telanjang di dalam kamar mandi.    
Foto yang dijepret 2008 lalu itu dipotret Annie Leibovitz untuk majalah Vanity Fair yang diduga ditujukan untuk Liam Hemsworth.

Bintang "Hannah Montana" itu tidak tampil telanjang bulat dan menutupi sebagian tubuhnya dengan selimut putih. Namun payudaranya tampak mengintip dari sela-sela lengannya. Foto sensual Miley itu diduga sebenarnya ditujukan untuk sang tunangan, Liam Hemsworth

Foto tersebut sebenarnya diambil sekitar tahun 2008, saat Miley masih remaja. Foto itu adalah hasil jepretan Annie Leibovitz untuk majalah Vanity Fair. Foto itu terkuak ke publik sekarang ini karena dipajang Vijat di website-nya bersama sejumlah foto lain untuk portofolio pribadinya. 

Aksi sensual itu bukanlah yang pertama bagi aktris berusia 19 tahun ini. Ia kerap menjadi sorotan publik karena kerap berpakaian yang mengumbar area pribadinya. Miley juga sering jalan-jalan keluar rumah tanpa mengenakan bra. (wk/mr)

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023658.html#ixzz22XM3xXzz

0 komentar:

Post a Comment

Pages